Thursday 15 January 2015

Pria Penyuka Foto Selfie Tergolong Psikopat & Narsis

Baru-baru ini tercuat fakta mengejutkan dari sebuah survai yang dilakan oleh badan survei di Ohio State University. Dari survai Online yang diisi oleh sebanyak 800 Pria tersebut, pihak peneliti menyebutkan bahwa Lelaki yang sering melakukan foto diri sendiri yang dikenal dengan foto selfie, diklaim banyak dilakukan oleh para narsis dan psikopat.

Dari hasil survai online yang diberikan kepada 800 pria dengan tingkatan usia antara 18 hingga 40 tahun tersebut, pihak peneliti mengungkapkan bahwa para pria tersebut diklaim memiliki standar perilaku anti-sosial dan self-objektifitas (psikopat dan narsis). Hal yang lebih mengejutkan adalah peryataan yang mengatakan bahwa pria yang gemar melakukan editing gambar sebelum posting, memiliki peringkat lebih tinggi untuk sifat psikopat dan narsis.

Para ilmuwan mengatakan bahwa sifat narsis yang dimiliki kaum adam ini tergolong buruk. Hal tersebut dikarenakan jika seorang pria memiliki tingkat kearsisan yang tinggi, maka dapat diartikan bahwa pria tersebut memiliki tingkat hormon stres yang tinggi. Sedangkan untuk psikopat adalah sebuah penyakit kejiwaan yang merugikan orang-orang terdekatnya, karena sifat ini merupakan sebuah prilaku antisosial. Itu sebabnya para pria yang gemar melakukan selfie dianggap memiliki dua prilaku buruk tersebut.

Sumber: Beritanet.com

No comments:

Post a Comment