Saturday 3 January 2015

Asus Zenfone 5 Terbaru Beserta Spesifikasinya

Asus kembali menghadirkan ponsel pintar seri zenfone yaitu asus zenfone 5 terbaru. Ponsel pintar terbaru besutan asus ini merupakan ponsel seri zenfone dengan lebar 5 inchi yang didukung layar sentuh berteknologi IPS. Selain itu resolusi kamera asus zenfone 5 juga terbilang besar yaitu 16 MP. Dengan spesifikasi seperti itu ponsel pintar ini layak anda perhitungkan untuk memilikinya.

Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone 5 Terbaru
Dirilis dengan berbagai macam fitur yang menunjukkan perkembangan dari seri pendahulunya. Dapur pacu asus zenfone 5 menggunakan prosesor dual core  yang berkecepatan 2 Ghz dengan dukungan RAM sebesar 2 Gb. Untuk sistem operasi zenfone 5 menggunakan sistem operasi android seri terbaru kitkat. Selain itu zenfone 5 juga diberikan chipset qualcomm snapdragon 400 ARM cortex A7. Dukungan GPU Adreno 305 membantu kinerja grafis menjadi lebih maksimal. seolah tak mau kalah dengan vendor pesaingnya asus melengkapi zenfone 5 dengan berbagai fitur multimedia yang handal. Kamera primer dengan resolusi 8 Mp tentu mampu mengabadikan momen penting dalam hidup anda. Selain itu kamera sekunder bersolusi 2 MP tentu dapat menampilkan hasil yang jernih saat and menggunakannya untuk berpoto selfie ataupun melakukan video call.

Pilihan Warna Asus ZenFone 5 Terbaru

Asus zenfone 5 dibekali dengan berbagai macam jaringan untuk konektivitas. Zenfone 5 dibekali dengan wifi, jaringan 3G berbasis HSDPA dan GPRS tentu sudah lumayan untuk digunakan membuka layanan sosial media atau browsing. Tak hanya itu zenfone 5 juga dibekali engan memori internal sebesar 8 Gb dan memori eksternal yang bisa diekspansi hingga 64 GB.

Sektor layar asus zenfone 5 terbaru juga tak mau ketinggalan. Ponsel pintar ini hadir dengan layar 5 inchi yang memiliki resolusi HD 720p (1280 x 720 pixel) sehingga mmapu menghasilkan tampilan yang memuaskan pandangan mata. Selain itu layar zenfone 5 terbaru memiliki kerapatan hingga 294 ppi. Untuk melindunginya Asus juga telah menggunakan layar gorilla glass sebagai pelindungnya. Harganya juga terjangkau, asus zenfone 5 dibandrol sekitar Rp 2 jutaan.

Sumber: hpterbaru2015.com

No comments:

Post a Comment