Saturday 3 January 2015

Kelebihan Kekurangan Asus Zenfone 4S Kini Memperoleh Versi Perbaikan Yang Cukup Signifikan

Asus Zenfone 4S ada dengan seabreg feature yang ada pada product premium seperti Zen UI, Piksel Master serta gorilla glass dan feature yang lain. Hal yg tidak Anda dapatkan di Zenfone 4. Hp ini dijagokan sangatlah pas untuk pemakai yang mempunyai biaya terbatas tetapi mau mempunyai smartphone yang berkelas dengan segudang feature serta kemampuan yang bagus.

Desain
Dimensi : 136. 8 x 67. 9 x 6. 2 ~ 11. 3 mm, 133 gr ; multi touchscreen ; port audio 3. 5mm ; tombol power/lock, tombol volume plus minus ; lubang mic ; port microUSB ;
Hp dari deretan Zenfone ini mengambil bentuk seperti Zenfone pendahulunya. Hp ini berdesain elegan dengan susunan bahan UV serta keramik yang premium.
Bezel sisi bawah yang menunjukkan pola melingkar dan kilau metalik. Pas diatasnya, Anda bisa temukan tombol sentuh kapasitif back, home serta menu. Diluar itu logo Asus tercetak di bagian atas hp.
Dengan design cembung di bagian belakang, hp ini mempunyai ketebalan yang beragam dari rentang 6. 2 sampai 11. 3 mm. Di bagian belakang ada lubang kamera, lampu kilat serta speaker yang dibarengi dengan juga tulisan Zenfone, logo Asus serta Intel. Tombol pengatur volume serta power kepunyaannya terdapat di ruas kanan. Sesaat walau dalam paket penjualan tak memasukkan earset, tetapi Anda bakal bisa dengan gampang temukan port audio di bagian atasnya. Port lain yang disematkan oleh Asus yaitu miro USB yang ada dibagian bawah.

Display
Monitor sentuh IPS kapasitif, 16 juta warna ; FWVGA 480 x 854 pixels, 4. 5 inches, Anti-Finger Coating ; GPU PowerVR SGX 544MP2 ; ~240 dpi ; multi touch ; Corning Gorilla Glass 3 ;
Smartphone berlayar 4, 5 inci ini telah memakai Corning Gorilla Glass 3. Monitor Zenfone 4S ini dapat dilengkapi tehnologi In-plane Switching (IPS) untuk memberi penampilan warna yang menarik waktu dipandang dari pojok pandang yang luas hingga 178 derajat.

System Operasi serta UI
Android OS, v4. 4. 2 (KitKat)
Tidak sama dengan UI system operasi Android standard, antarmuka yang dimaksud Asus ZenUI berisikan banyak feature. Juga sebagai misal, menu Quick Setting bisa memudahkan pemakai untuk terhubung aplikasi spesifik dengan cepat seperti kalkulator, lampu senter, quick memo, dsb.
Seperti pendahulunya, Zenfone satu ini telah dibekali dengan system operasi Android KitKat 4. 4 dan sentuhan antarmuka Zen UI. Pada posisi lockscreen, pemakai bisa memberikan bermacam widget yang diisi info utama seperti cuaca serta yang lain.

Hardware serta Benchmark
Processor Dual-core 1. 2 GHz ; Intel Atom Z2520 chipset, Hyper-Threading Technology ; PowerVR SGX544MP2 GPU ; 1GB RAM ; Internal Storage : 8GB ; external microSD ; baterai Li-Po 1. 750 mAh
Mengusung processor berkecepatan 1. 2 GHz berteknologi hyper threading garapan Intel, processor ini mempunyai 2 inti logic. Dengan RAM sebesar 1GB, multi tasking pada Zenfone 4S bisa jalan dengan lancar. Dari 8GB memori internal yang disiapkan pemakai dapat memakai seputar 4. 5 GB. Anda dapat juga memakai penyimpanan awan Asus Webstorage, Google Drive, Dropbox, serta OneDrive.
Hasil pengukuran dengan Antutu Benchmark membuahkan score 18871. Sedang pengujian dengan Quadrant Standard mencapai score 6941 yang membuatnya ada di posisi paling atas.

Multimedia
Audio player, Video Player, Audio Recorder, Radio FM
Content photo serta video bisa dipandang lewat aplikasi galery dengan penampilan sesuai dengan Zen UI. Galery ini bisa diintegrasikan dengan service album on-line seperti Asus WebStorage, Drive, Dropbook, Facebook, Flickr, Google+ serta One Drive. Anda dapat lihat photo berdasar pada kelompok all photos, moments wall, albums, serta people.
Hp ini dapat memutar video sampai resolusi 1080p dengan cukup lancar. Ada 2 aplikasi pemutar musik waktu default, pertama buatan Google Play Music serta ke-2 buatan ASUS sendiri. Untuk aplikasi Music buatan ASUS, koleksi lagu yang ada dapat dipertunjukkan berdasar pada Albums, Artist, Songs, Genres, Composer serta Folder. Untuk keluaran nada lewat speaker masih tetap ada tehnologi Sonic Master. Juga sebagai penambahan, Radio FM ada dengan kekuatan RDS serta recording.

Kamera serta Video
8 MP (3264 x 2448 pixels), autofokus, Geo-tagging, touch focus, face detection, lensa 5 elemen, Piksel Master Camera, Perekam video : 1080p@30fps ; Kamera sekunder : 0. 3MP
Bidang fotografi, ZenFone 4S dilengkapi kamera 8MP auto-focus, aperture besar f/2. 0, serta lensa 5 elemen untuk kwalitas photo yang tajam, terang serta detail. Sama dengan pendahulunya, kamera pada ZenFone 4S juga mempunyai tehnologi PixelMaster yang menggabungkan tehnologi penggabungan pixel serta algoritma optimalisasi gambar yang dapat tingkatkan sensitivitas sinar sampai 400% serta kontras sampai 200% dan kurangi noise pada gambar.

Internet serta Konektifitas
Dual SIM, Quadband GSM (850/900/1800/1900) ; Quadband UMTS (850/900/1900/2100) ; GPRS, EDGE, HSDPA, 42. 2 Mbps ; HSUPA, 5. 76 Mbps ; Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot ; Bluetooth v4. 0 with A2DP, EDR ; microUSB v2. 0
ASUS ZenFone 4S mensupport jaringan 3G paling cepat yaitu DC-HSPA+ (Dual-Carrier High Speed Packet Access) dengan kecepatan download sampai 42Mbps. Berarti, pemakai dapat mengunduh video 100MB kurun waktu kurang dari 20detik. Juga sebagai deskripsi, smartphone biasanya cuma mempunyai kecepatan download 7, 2 atau 21Mbps. Seperti di ketahui, semua lini Zenfone telah mensupport dua kartu micro SIM yang mampu digunakan untuk jalur 3G dengan cara bertukaran.


Feature Tambahan
SuperNote, AudioWizard, Power Saver, Quick Memo
Pemakai dimanjakan dengan segudang feature serta aplikasi seperti SuperNote, Power Saver, Quick Memo, Audio Wizard dsb.
SuperNote serta Quick Memo sangat mungkin pemakai untuk mengambil catatan untuk beragam kepentingan dari mulai pekerjaan, pekerjaan sampai sebatas mencatat resep masakan. Sesaat AudioWizard bakal dengan cara automatis sesuaikan dampak nada Zenfone 4S dengan mode pemakaian. Anda bisa pilih Power Saving Mode, Music Mode, Movie Mode, Recording Mode, Gaming Mode serta Speech Mode.

Kelebihan
• Intel Atom
• Android KitKat
• Koneksi 3G

Kekurangan
• Baterai
• Kamera depan
• Tanpa ada Sensor Cahaya

Kesimpulan
Asus Zenfone 4S ada dengan beberapa keunggulan di banding product dengan range harga yang sama. Hp ini dapat juga dimaksud versus penyempurna dari versus pada awal mulanya (Zenfone 4). Seabreg feature berkelas juga menguatkan hp ini juga sebagai hp yang layak dipunyai. Konektifitas yang disematkan juga terbilang hampir komplit. Kekuatan kamera belakangnya juga tak mengecewakan. Satu hal yang merasa kurang hanya kamera depan yang VGA. Hingga Anda tidak bisa memercayakan kamera depan ini untuk photo selfie.

Sumber: hpterbaru2015.com

No comments:

Post a Comment