Monday 5 January 2015

Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru 2014

RANCAH POST -Masih dariTelkomsel, jika sebelumnya saya membahas Paket Internet simPATI, maka kali ini giliran Paket Internet Telkomsel, atau paket internet kartu AS yang saya bahas.

Berbeda dari paket internet simPATI, paket internet Telkomsel atau kartu AS yang hanya ada dua pilihan paket saja. Yakni Paket Internet Telkomsel Flash Ultima dan Paket Internet Telkomsel Flash Optima.

Baiklah, langsung saja kita bahas paket internet karu AS atau paket Internet Telkomsel untuk Kartu AS.

1. Paket Internet Telkomsel Flash Ultima

Masih sama, paket internet telkomsel flash ultima ini merupakan paket internet berbasis volume, yang menawarkan stabilitas dan kecepatan, dengan volume data yang besar.

Paket ini ditawarkan dalam dua metode pembayaran, yakni sekali pakai (one time purchase) dan berlangganan (Autorenewal). Untuk harga paketnya, dapat anda lihat pada tabel di bawah. Dan juga perlu anda ingat, bahwa tarif paket tersebut akan berbeda untuk setiap zona wilayah berbeda.

Harian

Mingguan

Paket Internet Telkomsel Flash Ultima Mingguan

Bulanan

Paket Internet Telkomsel Flash Ultima Bulanan

Dan untuk zona waktu dan lokasi dapat anda lihat pada tabel zona waktu dan lokasi Paket Internet Telkomsel Flash Ultima.

Untuk membeli paket ini, dapat anda lakukan dengan cara berikut:

a. Untuk sekali pembelian (one time purchase), buka *363# kemudian pilih menu Flash Ultima dan pilih opsi 1.

b. Untuk Berlangganan (autorenewal), buka *363# kemudian pilih menu Flash Ultima dan pilih opsi 2.

Untuk memeriksa status berlangganan atau sisa kuota, anda dapat membuka *889#

2. Paket Internet Kartu As Flash Optima – Quota Based

Paket Internet Kartu As Flash Optim – Quota Based merupakan paket data berbasis Quota, yang memberikan stabilitas dan kecepatan, serta pengalaman internet yang terkendali, tanpa adanya biaya tambahan.

Tarif dan pilihan paket dapat dilihat pada tabel di bawah.

Paket Internet Telkomsel Flash Optima Basic

Untuk Zona waktu dan wilayah paket tersebut, dapat anda lihat pada tabel zona waktu dan wilayah paket internet Telkomsel atau Kartu As Flash Optima dari Telkomsel.

Selain dari Paket Internet Kartu As Flash Optima – Quota Based, masih ada dua paket lain yang termasuk pada kategori yang sama. yakni Midnight Flash UNLIMITED (FUN Night Unlimited) dan Flash Turbo. Untuk lebih jelasnya, anda dapat mengakses langsunglaman resmi Telkomsel.

by Davian Pramudya

No comments:

Post a Comment